News
Sabtu, 12 April 2014 - 20:45 WIB

Duh! Implan Payudara Wanita Ini Berpindah Tempat

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Implan dada Tian Hui yang bergeser ke perut (dailymail.co.uk)

Solopos.com, BEIJING — Saat bangun tidur belum lama ini, perempuan asal China ini kaget setelah mendapati implan payudaranya berpindah ke punggung dan perut. Hal ini membuat usahanya mempercantik diri pada 2002 lalu jadi tragedi yang mengerikan.

Seperti dilaporkan Dailymail, Sabtu (12/4/2014), perempuan bernama Tian Hui tersebut sudah memprediksi hal ini. Beberapa tahun terakhir, implan buah dadanya memang mengalami masalah. Beberapa kali implan itu bergeser.

Advertisement

Tian Hui kadang menempatkannya kembali seperti semula. Ini dia lakukan berulang kali hingga akhirnya perpindahan implan itu terlalu jauh. Tian Hui yang takut terjadi hal yang berbahaya akhirnya memutuskan untuk kembali ke dokter bedah. Dokter mengatakan hal ini membuka kemungkinan untuk menyebabkan kanker. Dokter akhirnya mengangkat implan dan menggantinya dengan yang baru.

Hui mengoperasi payudaranya pada 2002. Dia berharap usahanya mendapatkan bentuk tubuh yang menarik untuk meningkatkan percaya dirinya. Operasi itu dia lakukan lantaran memergoki suaminya, Chiu, berselingkuh dengan perempuan lebih muda berpayudara montok.

“Ini saya lakukan semata-mata demi mendapat perhatian suami. Saya selalu menginginkan pernikahan kami baik-baik saja. Namun saya seperti dihantam batu saat dia selingkuh dengan wanita usianya enam tahun lebih muda dari saya,” katanya.

Advertisement

Perempuan asal Provinsi Guangdong ini mengaku perkawinannya menjadi tidak harmonis setelah suaminya tak setia. Namun dia tetap berusaha tinggal seatap agar tidak mempermalukan keluarga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif