Jogja
Sabtu, 12 April 2014 - 09:59 WIB

BANDARA KULONPROGO : Bupati Hasto Segera Temui Warga

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, WATES—Bupati Kulonprogo berniat untuk turun lapangan dan bertemu langsung dengan masyarakat pesisir terkait rencana pembangunan bandara internasional di wilayah Kecamatan Temon. Rencana tersebut direalisasikan pekan depan, usai proses perhitungan dan rekapitulasi hasil pemilihan legislatif (pileg) selesai.

Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, mengungkapkan, keinginannya untuk turun ke lapangan supaya dapat menghayati pro kontra rencana pembangunan bandara di wilayah Temon. Dengan mengetahui secara langsung, kebijakan serta solusi yang diambil pemerintah kabupaten akan lebih tepat sasaran.

Advertisement

“Turun lapangan sengaja dilakukan setelah pileg mengingat sebelum pileg, suhu meningkat karena masih banyak kepentingan,” jelasnya dalam temu wartawan di Waduk Sermo, Jumat (11/4/2014).

Dia mengakui, sejauh ini rencana pembangunan bandara sudah bergerak maju ke tahap realisasi, mengingat kesepakatan antara PT Jogja Magasa Iron (JMI) dan PT Angkasa Pura sudah menemui titik temu dan organizing committee (OC) serta steering committee (SC) juga sudah dibentuk.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif