Sport
Jumat, 11 April 2014 - 23:40 WIB

SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : Lham Sebut Madrid vs Bayern Layak Jadi Partai Final

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NYON — Real Madrid dan Bayern Munich bertemu terlalu dini. Kapten Bayern, Philipp Lahm, menilai bahwa kedua tim seharusnya bertemu di laga final.

Hasil undian di Nyon, Jumat (11/4/2014), membuat Bayern dan Madrid bertemu di semifinal. Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu pada leg I yang dihelat 23 April 2014.

Advertisement

“Anda hanya punya satu tujuan ketika sudah sampai semifinal: mencapai final apa pun risikonya,” ujar Lahm di BBC seperti dilansir detiksport.

“Tim kami akan berhadapan dua kali. Pertandingan-pertandingan kami itu seharusnya layak untuk jadi partai final.”

Total, Bayern dan Madrid sudah 20 kali bertemu di kompetisi Eropa. Tercatat, Madrid menang tujuh kali, imbang dua kali, dan kalah 11 kali. Madrid mencetak 26 gol, tapi kebobolan 33 gol.

Advertisement

Musim ini, perjalanan kedua tim di Liga Champions bisa dibilang impresif. Bayern sukses memenangi tujuh laga, bermain imbang dua kali, dan kalah satu kali. Die Roten juga produktif dengan mencetak 24 gol dan kebobolan 8 gol.

Sementara Madrid menorehkan delapan kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah. Los Blancos sudah mencetak 32 gol dan kebobolan 9 gol. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Real Madrid vs Bayern Munich layak disebut sebagai final. Ist/ilustrasi/dhio89.blogspot.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif