Sport
Jumat, 11 April 2014 - 14:57 WIB

KOMPETISI NBA : Dikalahkan Nuggets, Warriors Belum Bisa Kunci Tiket Playoff

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain tengah Golden State Warriors Jermaine O'Neal (7) dihadang pemain tengah Denver Nuggets Timofey Mozgov (25) dan forward Jan Vesely (24). JIBI/Reuters/Kyle Terada-USA TODAY Sports

Solopos.com, OACKLAND — Golden State Warriors sebenarnya punya kans memastikan satu tempat di playoff saat menjamu Denver Nuggets. Tetapi peluang itu melayang karena Warriors malah kalah setengah bola dari tamunya.

Di Oracle Arena, Jumat (11/4/2014) WIB, Warriors menelan kekalahan tipis 99-100 dari Nuggets yang datang bertamu, lewat aksi-aksi menegangkan menjelang pertandingan berakhir.

Advertisement

Warriors relatif mampu mengungguli permainan Nuggets di paruh pertama pertandingan yang berakhir 53-43 untuk tuan rumah. Namun, seperti dilansir detiksport, Nuggets berhasil meraih momentum di kuarter tiga dan menipiskan ketinggalan jadi 73-75.

Di akhir kuarter empat, saat laga menyisakan 4,7 detik lagi, Stephen Curry sempat membuat Warriors unggul satu poin dari Nuggets. Tetapi saat waktu tersisa 0,5 detik lagi forward Nuggets Kenneth Faried membalikkan keadaan dengan jump shotnya. Warriors, yang butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan tiket playoff, pun gigit jari.

Di laga ini Faried membuat 18 poin dan 17 rebound, dengan delapan di antaranya merupakan offensive rebound. Namun, kredit penampil terbaik untuk Nuggets berhak disandang Timofey Mozgov yang menyumbang 23 poin, 29 rebound–jumlah rebound terbanyak yang dicatatkan seorang pemain dalam satu laga musim ini, tiga block, dan tiga assist.

Advertisement

Hasil Lain Kompetisi NBA

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif