News
Jumat, 11 April 2014 - 18:45 WIB

KISAH UNIK : Patung Maria Menangis Jadi Tontonan Warga AS

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi patung Bunda Maria (clericalwhispers.blogspot.com)

Solopos.com, SOLO – Sebuah patung Bunda Maria yang terletak di Gereja Katolik St. Mary, Griffith, Indiana, Amerika Serikat (AS) mendadak menjadi pusat perhatian ratusan warga. Patung berwarna putih setinggi 4 meter tersebut terlihat berurai air mata di bagian pipi kanannya.

Dilansir Daily Mail, Kamis (10/4/2014), patung yang telah berada di tempat itu sejak 21 tahun lampau itu dikelilingi bunga tulip yang tengah kuncup dan segera mekar. Berdiri di sebuah taman cekung sepanjang St. Mary Broad Street, Griffith, Indiana, AS, patung tersebut meninggalkan sebuah cerita tatkala putri seorang sekretaris pendidikan di St Mary menceritakan peristiwa yang ia lihat di patung itu, Senin (7/4/2014) malam lalu.

Advertisement

Madjolin Haddad sebagai sekretaris pendidikan agama di St Mary mengatakan bahwa anaknya, Reta, melihat tetesan air mata di patung Bunda Maria. Kejadian tersebut berawal saat Reta keluar dari gereja dan berhenti di patung tersebut untuk berdoa. Betapa kagetnya ia ketika melihat air mata menempel di dagu dan wajah patung muncul dari mata sebelah kanan.

Sebuah foto yang berhasil diabadikan oleh seorang pria pada keesokan harinya masih menunjukkan tetesan air mata tersebut. Ia melihat dan memotret patung itu dan mengatakan bisa saja itu terjadi karena tanda-tanda keajaiban yang dilakukan oleh Bunda Maria. “Segala sesuatu perlu kita ketahui penyebabnya, terbukti di tempat lain juga terdapat tanda-tanda keajaiban oleh Bunda Maria,” katanya.

Keuskupan belum memandang hal ini sebagai suatu hal keajaiban. Hingga kini mereka juga belum siap untuk memberikan keterangan. Beberapa teori dari orang yang tak percaya akan kejadian tersebut juga berkembang, mereka menganggap bisa saja air tersebut berasal dari tetesan hujan. Tapi berita patung Bunda Maria menangis yang telah tersebar membuat ratusan orang tertarik untuk melihatnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif