Entertainment
Jumat, 11 April 2014 - 23:31 WIB

INDONESIAN IDOL 2014 : Nowela Pintar Akting, Yuka Pintar Hafal Lagu

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nowela Elizabeth Aupray, Indonesian Idol 2014 (Indonesianidol.com)

Solopos.com, SOLO – Ada yang menarik pada pergelaran Spectacular Show dalam episode ke-16 Indonesian Idol 2014, Jumat (11/4/2014) malam ini. Seluruh kontestan yang biasanya hanya tampil membawakan sejudul lagu, malam ini mereka menampilkan dua lagu.

Menjadi kontestan yang mampu bertahan di posisi Enam Besar membuat mereka sangat bangga dan tentunya ingin tetap melanjutkan langkah hingga ke babak final. Oleh karenanya mereka selalu berusaha tampil optimal agar mendapat simpati masyarakat untuk memberikan suara kepada mereka melalui SMS, Twitter maupun telepon.

Advertisement

Di penampilan keduanya, Ubay sebagai kontestan termuda di babak ini menyanyikan lagu Take a Bow milik Rihanna. Mendapatkan tantangan dari Ahmad Dhani sebagai pelatihnya membuat dirinya semakin terpacu menyanyikan lagu lebih baik. Ternyata usahanya tak sia-sia, Ubay berhasil membawakan lagu tersebut dengan sangat baik. Seluruh juri pun mengakui keberhasilannya.

“Buat saya kamu sudah jadi, kamu sudah jadi. Kamu sudah tahu banget cara membawakan lagu,” kata Titi DJ memuji Ubay. Tantri juga mengatakan bahwa Ubay adalah paket komplet sebagai seorang penyanyi yang mampu membawakan lagu dengan baik dalam segala hal.

Bagi Nowela, pujian sari juri mungkin menjadi hal yang biasa baginya mengingat penampilannya yang selalu memulau. Kali ini di penampilan keduanya, Nowela juga mendapatkan pujian dari seluruh juri. Membawakan lagu The One That Got Away milik Katty Perry, Nowela sukses menyanyikan lagu tersebut sesuai dengan istruksi dari sang pelatih yakni Titi DJ.

Advertisement

“Kamu tak hanya bisa nyanyi, tapi kamu juga bisa akting. Sebagai penyanyi kamu kamu memang harus pintar akting. Setelah ini mungkin ada yang akan menawari kamu berakting,” kata Dhani.

Di penampilan keduanya, Yuka menyanyikan lagu All I Wanna Do milik Cheryl Chrow seperti yang telah direkomendasikan oleh pelatihnya yakni Ahmad Dhani.  Yuka tampil apik dengan suaranya yang khas. Seluruh juri memberikan apresiasi mereka terhadap Yuka yang mampu menghafal lagu yang terbilang sulit tersebut.

“Saya heran kamu bisa hafal lagu ini dengan baik. Lagu ini gak gampang tapi kamu berhasil melibas lagu ini,” kata Titi DJ. Anang yang juga sependapat mengharapkan agar seluruh masyarakat tak salah mendukung.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif