Lifestyle
Jumat, 11 April 2014 - 14:40 WIB

Animo Berlibur Masyarakat Tinggi, GATF Digelar 2 kali Tahun ini

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Tingginya animo masyarakat yang hendak melaksanakan perjalanan wisata, baik dalam maupun luar negeri, mendorong PT Garuda Indonesia, Tbk (persero) menggelar pameran wisata selama dua kali pada tahun ini.

Pada tahap pertama, Garuda Indonesia Travel Fair telah dibuka pada hari ini, Jumat (11/4/2014) hingga Minggu (13/4/2014) untuk menjaring wisatawan yang hendak merencanakan liburan pada masa peak season tengah tahun yakni libur sekolah dan libur lebaran.
Sedangkan tahap kedua akan digelar pada pertengahan September nanti, diperuntukan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan paket-paket wisata menarik untuk memanfaatkan masa libur akhir tahun, Natal dan Tahun Baru.

Advertisement

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan selama lima tahun penyelenggaraan, jumlah pengunjung yang menghadiri pameran wisata ini terus meningkat dengan antusiasme yang sangat tinggi.

“Untuk itulah mulai tahun ini, GATF akan dilaksanakan selama dua kali pada April dan September,” tuturnya dalam pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2014, Jumat (11/4/2014).

Ditargetkan, jumlah pengunjung yang hadir pada setiap pameran mencapai 60.000 atau meningkat 10.000 pengunjung dari tahun sebelumnya. “Jadi totalnya selama dua kali acara bisa menggaet 120.000 pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp120 miliar,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif