Lifestyle
Kamis, 10 April 2014 - 09:40 WIB

Sheena Liam dari Malaysia Keluar Sebagai Pemenang Asia's Next Top Model

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheena Liam

Solopos.com, JAKARTA-– Sheena Liam, finalis dari Malaysia akhirnya keluar sebagai pemenang Asia’s Next Top Model musim kedua, yang disiarkan secara serentak di Asia melalui saluran televisi berbayar Starworld, Rabu (9/4/2014).

Gadis berusia 22 tahun dari Selangor, Malaysia itu berhasil menyisihkan dua pesaing terberatnya yang berasal dari Filipina, Jodilly Pendre, 20, dan Katarina Rodriguez, 21.

Advertisement

“Sheena merepresentasikan wajah Asia modern,” ujar Nadya Hutagalung yang berperan sebagai juri dan host acara tersebut.

Sementara juri lainnya terdiri dari mantan model Joey Mead King, koreografer dan penata gaya Adam Williams, serta fotografer ternama Mike Rosenthal.

Berkat kemenangannya Sheena memperoleh hadiah berupa mobil Subaru XV, kontrak sebagai model di Storm Model Management Inggris, menjadi sampul majalah Harper’s Bazaar Malaysia, menjadi wajah baru untuk kampanye TRESemme 2014, dan uang tunai dari Fox International Broadcast.

Advertisement

Asia’s Next Top Model (AsNTM) merupakan acara pencarian bakat model di kawasan Asia, yang kontestannya datang dari negara Malaysia, Singapura, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Vietnam, India, China, Filipina, dan Hong Kong.

Acara ini sendiri merupakan franchise dari acara America’s Next Top Model yang diciptakan oleh Tyra Banks. Setelah sukses di Amerika, acara tersebut kini sudah memiliki franchise di beberapa negara, seperti Kanada, Jerman, Australia, hingga Inggris.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif