Entertainment
Rabu, 9 April 2014 - 11:31 WIB

FILM BARU : Crush Cherrybelle Rilis Sehari Lagi, Penasaran?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cherrybelle bersama kru film Crush (21cineplex.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi para Twibi dan Twiboy, sapaan akrab penggemar girl band Cherrybelle. Sehari hari lagi, tepatnya Kamis (10/4/2014) film Crush yang dibintangi sendiri oleh mereka resmi meluncur di layar lebar yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut sang sutradara, Rizal Mantovani film Crush mengambil lokasi syuting di dua negara yakni Indonesia dan Australia. Selama menjalani proses syuting, Rizal mengaku mememui beberapa kendala. Tapi kendala tersebut berhasil terselasaikan dengan baik karena didukung oleh kru dan pemain yang memiliki profesionalisme tinggi.

Advertisement

“Di sana (Australia) karena waktu terbatas dan cuacanya itu nggak menentu, jadi waktu syuting terang, tiba-tiba gelap, sempat takut warnanya belang-belang tapi semua bisa diatasi,” ujar Rizal sebagaimana dikutip Liputan6.com, Selasa (8/4/2014).

Sementara itu, Detik.com telah melansir sinopsis film yang dibintangi oleh seluruh personel Cherly, Angel, Gigi, Ryn, Steffy, Kezia, Felly dan Christy tersebut. Film Crush menceritakan tentang kehidupan mereka sebagai seorang girl band dengan segala permasalahan yang menimpa mereka.

Diceritakan dalam film tersebut, demi menciptakan image yang lebih progresif Cherrybelle giat berlatih berlatih koreografi pada seorang penari senior baru bernama Andre. Kehadiran Andre yang sangat berkharisma membuat seluruh personel Cherrybelle jatuh hati, terlebih Kezia.

Advertisement

Hingga suatu hari sang pelatih menemukan sepucuk surat cinta rahasia yang ditujukan kepadanya.Karena tak dianggap bersikap profesional membuat sang pelatih marah besar dan memutuskan untuk berhenti mengajar mereka.

Akankah mereka berhasil mengatasi permasalahan yang terus-menerus hadir dalam kehidupan sebagai  girl band? Temukan jawabannya di film Crush yang akan tayang di bioskop dua hari lagi, Kamis (10/4/2014).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif