Entertainment
Rabu, 9 April 2014 - 01:31 WIB

AKSI AGNES MONICA : Coke Bottle Agnezmo Disaksikan 1,2 Juta Viewers

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnezmo dalam Coke Bottle (youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Tepat satu pekan video klip Coke Bottle Agnes Monica telah diputar lebih dari 1 juta kali. Hingga berita ini diturunkan penonton telah mencapai 1.214.890 viewers. Dengan ini, video klip pemilik nama panggung Agnezmo ini jadi yang terlaris untuk ukuran artis Indonesia.

Klip Coke Bottle baru dirilis Selasa (1/4/2014) lalu. Jumlah penonton yang membludak jadi kebanggaan tersendiri  buat sang artis. Lewat Twitter, dara berusia 27 tahun ini antusias mengungkapkan kegembiraanya tentag video klip “Coke Bottle” yang telah diutonton lebih dari 1 juta kali.

Advertisement

“Terima kasih untuk semua fansku,” kata akun @Agnezmo ini. Akun ini juga memamerkan video klip tersebut berada di peringkat ke-4 di IMVDb.

Menurut situs IMVDb, video klip Coke Bottle adalah sebuah alat yang sempurna untuk memperkenalkan Agnez Mo, nama panggung Agnes, kepada pecinta musik Amerika Serikat.

Video klip Coke Bottle digarap oleh sutradara yang juga pernah menggarap video Justin Bieber dan Lady Gaga, Colin Tilley.

Advertisement

Agnes sendiri harus menunggu hampir satu tahun agar single dan video klip Coke Bottle bisa muncul di dunia internasional. ‘Coke Bottle’ sudah lama digadang-gadang kemunculannya sejak tahun 2013 lalu.

Sebenarnya tidak terlalu mengejutkan dengan hasil yang diperlihatkan Agnes. Klip ini sudah ditunggu sejak lama oleh para penggemarnya. Terlebih Agnezmo berkolaborasi dengan musisi top Amerika, yakni Timbaland dan T.I.

Dalam klip tersebut, tampak jelas Agnezmo tidak ingin meninggalkan identitasnya sebagai wanita asal Indonesia. Gimmick dapat dilihat lewat kostum kebaya yang dikenakan wanita cantik nan enerjik ini.

Advertisement

Karier internasional Agnezmo pun semakin mengkilap saat Sony Music Global mengontraknya. Kini Agnez MO pun bernaung dalam sebuah company music berkelas internasional.

Sony Music Global bukan satu-satunya label internasional yang melamar penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu. Tanpa menyebut nama label lain, ia pun mengaku banyak didekati label internasional lainnya.

“Ada beberapa label memang yang nawarin, tapi kita lihat siapa orang di dalamnya juga. Sony Music Global ini semua turun tangan dari bawah sampai atas nanganin bareng,” kata Agnes seperti dikutip Detik, Senin (7/4/2014)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif