Sport
Selasa, 8 April 2014 - 09:42 WIB

LEG II PEREMPATFINAL LIGA CHAMPIONS : Dini Hari Nanti, Dortmund vs Madrid di Orange TV, Chelsea vs PSG di SCTV

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea vs PSG dini hari nanti pk. 02.00 di SCTV. Ist/Dok/Ant

Solopos.com, DORTMUND — Laga kedua babak perempatfinal Liga Champions Eropa akan kembali bergulir, Rabu dini hari (9/4/2014) WIB nanti, empat tim siap habis-habisan untuk memastikan tempat di semifinal.

Dilansir Liputan6.com, kalah telak di pertemuan pertama, Borussia Dortmund tentu tak akan menyerah begitu saja dari sang tamu Real Madrid. Meski terbilang berat harus mengejar defisit kekalahan 3-0, Die Borussen dipastikan akan tampil all out di depan pendukungnya yang akan memadati Stadion Signal Iduna Park.

Advertisement

Catatan musim lalu akan jadi pelecut semangat anak asuh Jurgen Klopp. Dortmund pernah menjungkalkan Madrid dengan skor 4-1 di babak semifinal musim lalu. Jadi, apakah tahun ini Dortmund bisa membalikkan keadaan, menarik untuk dinantikan.

Pertandingan ini bisa Anda saksikan di channel Festival jaringan televisi berbayar Orange TV mulai pukul 01:45 WIB.

Pertandingan lainnya, tuan rumah Chelsea akan coba membalas kekalahan 3-1 di leg pertama dari Paris Saint-Germain (PSG).

Advertisement

Meski kalah, The Blues cukup diuntungkan dengan gol tandang yang dibuatnya. Dengan demikian, tim asuhan Jose Mourinho hanya membutuhkan kemenangan 2-0 untuk memastikan langkah mereka ke babak empat besar.

Hasil positif di kancah liga domestik akan jadi bekal Eden Hazard dkk menjamu Les Parisien di Stamford Bridge. Namun, PSG tentu tak ingin santai dengan keunggulan di leg pertama. Skuad asuhan Laurent Blanc bisa dipastikan juga akan tampil ngotot untuk setidaknya tak kemasukan banyak gol.

Laga seru ini akan disiarkan SCTV mulai pukul 01:45 WIB.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif