Soloraya
Minggu, 5 Mei 2024 - 17:55 WIB

Relawan Gibran Fans Dukung Ilyas Maju Cabup Karanganyar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Relawan Gibran Fans Karanganyar deklarasi dukung Ilyas Akbar Almadani sebagai cabup pada Minggu (5/5/2024). (Istimewa/Relawan Gibran Fans)

Solopos.com, KARANGANYAR– Dukungan untuk Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani sebagai calon bupati (cabup) di Pilkada Karanganyar yang akan digelar pada 27 November 2024 terus mengalir.

Setelah 10 partai nonparlemen, kali ini dukungan datang dari Relawan Gibran Fans Karanganyar. Relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu, memberikan dukungan penuh kepada putra mantan Bupati Karanganyar periode 2013-2018 dan 2018-2023, Juliyatmono ini.

Advertisement

Deklarasi dihadiri ratusan Relawan Gibran Fans Karanganyar di Gerdu Resto Karangpandan, Minggu (5/5/2024). Koordinator Relawan Gibran Fans Karanganyar, Kardoyo, mengatakan dukungan diberikan untuk Ilyas Akbar Almadani maju sebagai cabup di Pilkada Karanganyar. Relawan Gibran Fans akan menyosialisasikan Ilyas hingga ke tataran arus bawah.

“Kami sudah berhasil membawa kemenangan untuk Mas Gibran di Pemilu kemarin. Dan saatnya kami memenangkan mas Ilyas di Pilkada Karanganyar,” katanya kepada Solopos.com, Minggu (5/5/2024).

Dia mengatakan dukungan untuk Ilyas mempertimbangan sosoknya yang merupakan putra dari mantan Bupati Karanganyar Juliyatmono. Juliyatmono dua periode mampu membangun Kabupaten Karanganyar lebih baik.

Advertisement

Selain sosok Juliyatmono, dukungan diberikan karena Ilyas pasti maju pilkada Karanganyar. Ilyas telah mendapatkan tiket langsung dari Partai Golkar sebagai cabup Karanganyar serta meneruskan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Pihaknya mendukung penuh Ilyas Akbar Almadani siapapun calon yang akan berpasangan dengannya di Pilkada Karanganyar. “Mas Ilyas muda dan visioner. Jadi kami mendukung penuh Mas Ilyas dan siap memenangkan di Pilkada nanti,” katanya.

Dukungan untuk Ilyas Akbar Almadani sebagai cabup sebelumnya juga datang dari relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka yang mengatasnamakan Bolone Mase dan pendukung Joko Widodo (Projo) Karanganyar yang kini menamakan Bolone Ilyas.

Advertisement

Koordinator Relawan Bolone Ilyas, Harmoko mengatakan bersama dengan 10 parpol non parlemen telah memberikan dukungan untuk Ilyas Akbar Almadani sebagai cabup Karanganyar.

Relawan Bolone Ilyas ini terdiri atas gabungan relawan Gibran Fans, Bolone Mase, Projo, Prabowomania 08, Pedagang sayur keliling, Heni Squad Senam, kelompok tani/ternak, Karangtaruna, UMKM Alun-alun, UMKM Taman Pancasila, kelompok masyarakat peduli Karanganyar, komunitas trail dan jeep.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif