Teknologi
Selasa, 8 April 2014 - 02:31 WIB

FITUR BARU : Microsoft Klaim Punya Fitur Pengetikan Tercepat

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Word Flow WP 8.1 (wpcentral.com)

Solopos.com, SOLO – Microsoft merilis sebuah video yang menunjukkan bagaimana inovasi keyboardnya mampu membuat pengguna mengetik lebih cepat. Fitur bernama Word Flow ini sebenarnya telah diperkenalkan bersamaan dengan Windows Phone 8.1 dalam acara Build hari Rabu (2/4/2015) lalu.

Dilansir Teknoup, Senin (7/4/2), Fitur ini mendukung Shape Writing ala “Swype Keyboard” pada Android. Geser dari huruf ke huruf dan keyboard akan secara otomatis memprediksi kata apa yang akan ditulis. Semakin sering digunakan, prediksi kata akan semakin tepat.

Advertisement

Word Flow hadir dalam sebuah teaser. Dalam video yang dilansir MicrosoftResearch, Minggu (6/4/2014) di Youtube, memperlihatkan pemegang rekor dunia mengetik cepat Gaurav Sharma berhasil menggunakan fitur Word Flow di Windows Phone 8.1 untuk memecahkan rekornya sendiri.

Sharma dengan keahlian mengetik cepatnya dan didukung fitur Word Flow di Windows Phone 8.1 berhasil mencatat rekor dunia baru mengetik cepat dengan catatan waktu 18,44 detik.

Microsoft menyebutkan bahwa Word Flow keyboard yang dibawa Windows Phone 8.1 merupakan yang tercepat di dunia versi Guinness World Record.

Advertisement

Kali ini Word Flow benar-benar merupakan keyboard tercepat di dunia, mengalahkan keyboard dengan cara yang sama pada Samsung Galaxy S4 pada Guiness World Record.

Berikut ini link Youtubenya:

http://www.youtube.com/watch?v=WM60BZUTOC8

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif