Entertainment
Selasa, 8 April 2014 - 19:35 WIB

FILM BARU : Produser Hijabers In Love Gelar Casting Online

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Publikasi audisi online Hijabers In Love (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Rumah produksi Andalan Sinema menggelar lomba casting online demi mempromosikan film Hijabers in Love. Pengelola rumah produksi itu turut menggandeng Moshaict, sebuah jaringan butik muslimah, untuk melakukan lomba casting online film Hijabers in Love ini.

“Lomba casting online kita adakan sebagai salah satu sarana promosi, juga untuk memberi kesempatan seluas-luasnya bagi siapa pun untuk tampil di film,” ujar Putro Mas Gunawan, publicist Hijabers in Love, dalam rilisnya yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Jakarta, Selasa (8/4/2014).

Advertisement

Putro juga mengatakan pihaknya berharap bisa menjaring perempuan yang menghalangi (hijab) auratnya dan bisa menjadi brand ambassador dari film tersebut. Syarat untuk mengikuti lomba casting online itu adalah perempuan berjilbab usia 13 tahun-18 tahun yang diminta membuat video pendek berdurasi maksimal 2 menit.

Di video yang diunggah di Youtube tersebut, mereka diminta bercerita tentang pengalaman saat pertama kali jatuh cinta. “Kami membuat mekanisme agar lomba ini memudahkan siapa pun sesuai syarat dan ketentuan untuk berpartisipasi. Dari sini juga diharapkan agar brand Hijabers in Love ikut terangkat,” tambahnya.

Selain bisa mendapat kesempatan bermain film, lomba ini juga menyediakan hadiah uang tunai dengan total Rp8 juta dan sejumlah bingkisan hadiah hiburan. “Dengan menggandeng Moshaict, kami berharap bisa bersinergi secara positif dengan Hijabers in Love,” kata Firman Baso, produser eksekutif film Hijabers in Love.

Advertisement

Saat ini Hijabers in Love telah memasuki masa praproduksi dan baru saja menyelesaikan syuting teaser pada 5 April lalu. Namun begitu, para pemeran utama film masih dirahasiakan.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif