Soloraya
Senin, 7 April 2014 - 23:40 WIB

INFO BELANJA : Hotel Horison Tambah 100 Kamar

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Horison Villa & Golf Gambir Anom Solo (horisonvillasolo.com)

Solopos.com, BOYOLALI — Pemilik Horison Villa and Golf Gambir Anom, Boyolali Adib Ajiputra mengatakan akan membangun 100 kamar hotel pada 2015.

Rencana ratusan kamar akan dibangun di atas lahan seluas satu hektare (ha) di sebelah barat lokasi Horison Villa and Golf Gambir Anom. Namun Adib mengatakan proses pembangunan dilaksanakan setelah melihat perkembangan pembangunan di Soloraya tahun depan, salah satunya adalah jalan tol.

Advertisement

“Pengembangan Horison Villa and Golf Gambir Anom akan dilakukan bertahap. Executive lounge, driving golf dan 100 kamar hotel. Konsep hotel di sebelah barat Horison Villa and Golf Gambir Anom. Nanti melihat perkembangan tahun depan,” kata Adib seusai acara pisah sambut General Manager (GM) Horison Villa and Golf Gambir Anom, Senin (7/4/2014).

GM Horison Villa and Golf Gambir Anom, Bambang “Benk” Mintosih didaulat menjadi Corporate GM Sales and Marketing PT Metropolitan Golden Management (MGM) di Jakarta. Sedangkan jabatan yang ditinggal Benk diisi lelaki yang sudah pernah menjabat sebagai GM di Horison Villa and Golf Gambir Anom Aswin B. Drajat.

Namun Aswin yang menjabat Senior Corporate GM Operations PT MGM di Jakarta ini bukan GM definitif melainkan person in charge GM Horison Villa and Golf Gambir Anom. “Kami akan mengawal Horison Villa and Golf Gambir Anom sampai GM definitif ada. Di sini sudah jauh lebih baik dibanding 7-8 bulan lalu. Kami tinggal maintenance dan tanggap tangkap peluang,” ujar Asin.

Advertisement

Sementara Bambang ‘Benk’ Mintosih, menyampaikan permintaan maaf dan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Lebih lanjut Direktur Operasional PT MGM, Basari Bachri, selaku operator Horison Group menjelaskan sudah mengoperasikan 26 hotel hingga 2014.

Namun Basari menuturkan akan menambah jumlah hotel yang dioperasikan sebanyak 35 hotel hingga akhir 2014 dan 38 hotel hingga pertengahan 2016. Sehingga PT MGM akan mengelola 73 hotel baru hingga pertengahan 2016.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif