Sport
Minggu, 6 April 2014 - 17:10 WIB

NBA 2014 : Bobcats Rebut Satu Tempat di Babak Playoff

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Charlotte Bobcats dipaksa bekerja keras untuk mengalahkan Cleveland Cavaliers. Ist/detiksport

Solopos.com, CLAVELAND —  Charlotte Bobcats dipaksa bekerja keras untuk mengalahkan Cleveland Cavaliers hingga overtime. Kemenangan itu sekaligus memberi Bobcats satu tiket ke babak playoff.

Dalam pertandingan di Quicken Loans Arena, Cleveland, Minggu (6/4/2014) WIB, Bobcats seperti dilansir detiksport harus melewati babak overtime sebelum menang 96-94 atas Cavaliers. Ini adalah kemenangan keempat yang dicatat secara beruntun oleh tim arahan Steve Clifford itu.

Advertisement

Kemenangan ini mengantar Bobcats lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2010. Mereka kini menempati posisi ketujuh klasemen Wilayah Timur.

“Ini adalah prestasi signifikan untuk tim kami, dan pencapaian ini menempatkan kami di tempat yang berbeda di liga,” sahut Clifford seperti dikutip ESPN.

“Anak-anak di ruang ganti sangat bersemangat — dan sudah seharusnya seperti itu — karena kami punya tim yang bagus dan kelompok yang berisi orang-orang yang layak mendapatkannya.”

Advertisement

Sementara itu, kekalahan ini membuat asa Cavaliers untuk lolos ke playoff makin menipis. Cavaliers masih tertinggal 3 1/2 gim dari Atlanta Hawks yang ada di peringkat delapan untuk satu tempat terakhir di babak playoff dari Wilayah Timur.

Al Jefferson tampil sebagai top performer dari kubu Bobcats dengan menyumbang 24 poin, 15 rebound, dan empat assist. Sementara dari kubu Cavaliers, Kyrie Irving mencetak 44 poin, tujuh rebound, dan delapan assist untuk jadi penampil terbaik.

Hasil NBA, Minggu (6/4/2014) siang WIB:

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif