Entertainment
Kamis, 9 Mei 2024 - 20:14 WIB

Linkin Park akan Tur Konser, Vokalis Masih Rahasia

Redaksi Solopos.com  /  Akhmad Ludiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video penghormatan bagi Chester Bennington di Kota Semarang yang diunggah manajemen Linkin Park. (Instagram-@linkinpark)

Solopos.com, JAKARTA – Setelah hiatus sejak ditinggal sang vokalis meninggal dunia pada 2017, Linkin Park dikabarkan tengah merencanakan tur konser pada 2025.

Namun, kembalinya Linkin Park dikabarkan juga sekaligus akan memperkenalkan vokalis barunya untuk menggantikan mendiang vokalis Chester Bennington. Menurut laporan dari Billboard, agen pemesanan band WME kini menerima tawaran untuk konser dan festival yang menampilkan Mike Shinoda, Brad Delson, dan Dave Farrell.

Advertisement

Meski belum jelas siapa yang akan menggantikan Bennington, sebuah sumber mengatakan kepada Billboard bahwa band tersebut sedang mencari vokalis wanita untuk reuni mereka. Berita ini menyusul rumor yang dipicu oleh Jay Gordon dari Orgy, yang mengatakan dia “mendengar” bahwa Linkin Park “memiliki seorang penyanyi perempuan sekarang” pada Maret lalu.

Namun kabar itu disusul dengan klarifikasi darinya, menegaskan bahwa dia tidak mengetahui apa pun mengenai hal itu. Sejak kematian Bennington, ada beberapa diskusi tentang bagaimana melanjutkan band ini. Shinoda menentang gagasan untuk menayangkan hologram Bennington.

Sementara itu, Amy Lee dari Evanescence yang sebelumnya dirumorkan akan menggantikan Bennington, juga dengan tegas membantah rumor tersebut. “Saya sangat tersanjung akan kabar tersebut. Tapi saya belum mendapat kabar apa pun, dan belum pernah dihubungi oleh Linkin Park atau semacamnya. Tapi saya adalah penggemar berat mereka,” ujar Lee.

Advertisement

Linkin Park baru saja merilis album hits terhebat sepanjang kariernya, “Papercuts (Singles Collection 2000-2023)”. Rekaman ini juga menampilkan lagu yang belum pernah dirilis bersama Bennington, “Friendly Fire”, yang direkam selama sesi untuk album studio terakhir grup, “One More Light” pada 2017.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Linkin Park Bakal Gelar Konser 2025, Siapa Pengganti Mendiang Vokalis Chester Bennington?”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif