Sport
Jumat, 4 April 2014 - 20:57 WIB

INDIA OPEN SUPER SERIES 2014 ; Indonesia Hanya Sisakan Tontowi/Liliyana di Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI — Indonesia hanya menyisakan satu wakil di babak semifinal India Open Super Series. Dari tiga wakil yang tampil di perempatfinal, hanya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang lolos.

Dalam pertandingan babak perempatfinal di Siri Fort Indoor Stadium, Jumat (4/4/2014) sore WIB, Tontowi/Liliyana seperti dilansir detiksport, tak menemui kesulitan berarti saat menghadapi wakil Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl. Pasangan rangking dua dunia itu cuma butuh waktu 31 menit untuk menang dua gim langsung 21-15, 21-9.

Advertisement

Tontowi/Liliyana tinggal menunggu lawan di babak semifinal. Mereka akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Chan Peng Soon/Lai Pei Jing (Malaysia) dan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korea).

Namun langkah Tontowi/Liliyana tak diikuti oleh pasangan ganda campuran lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto. Meski sempat mencuri gim pertama, Praveen/Debby akhirnya harus mengakui keunggulan pasangan nomor satu dunia, Zhang Nan/Zhao Yunlei, 21-19. 10-21, 13-21.

Di nomor tunggal putri, Indonesia juga tak lagi menyisakan wakil di babak semifinal. Langkah Aprilia Yuswandari terhenti di babak perempatfinal setelah kalah 15-21, 8-21 dari pebulutangkis China, Liu Xin. (JIBI/Solopos)

Advertisement

Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad melaju ke semifinal. Ist/Dok/viva.co.id

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif