Soloraya
Kamis, 3 April 2014 - 14:47 WIB

36 Anggota Kodim 0724/Boyolali Naik Pangkat

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letkol (Kav) Topri Daeng Balaw memberikan selamat kepada anggota Kodim yang naik pangkat, Kamis (3/4/2014).(Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI–Sebanyak 36 anggota Kodim 0724/Boyolali naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat itu diselenggarakan di Markas Kodim, Kamis (3/4/2014).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin Dandim 0724/Boyolali, Letkol (Kav) Topri Daeng Balaw, dan diikuti seluruh anggota yang naik pangkat serta perwakilan anggota Koramil di Boyolali.

Advertisement

Dandim menyampaikan, kenaikan pangkat tersebut bisa dikatakan biasa dan tidak biasa. Biasa karena merupakan kenaikan pangkat periodik, dan tidak biasa karena harus melewati beberapa tes di antaranya kesegaran jasmani dan kemampuan kinerja sesuai pangkat yang disandangnya.

“Selain itu seorang anggota yang dinaikkan pangkatnya harus berkondite baik dan tidak mempunyai catatan pelanggaran disiplin,” kata Dandim, kepada solopos.com, Kamis.

Dia menyebutkan, pasukan TNI yang naik pangkat terdiri dari Pelda ke Peltu sebanyak 3 orang, Serma ke Pelda  sebanyak 7 orang, Serka ke Serma sebanyak 13 orang, Sertu ke Serka sebanyak  7 orang, Koptu ke Kopka sebanyak 4 orang, Kopda ke Koptu sebanyak 1 orang, dan Praka ke Kopda sebanyak 1 orang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif