Sport
Rabu, 2 April 2014 - 07:46 WIB

BERITA HEBOH : Empat Pemain MU Kirim Pesan Cabul ke Ibu Tiga Anak

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ini dia tabloid yang memberitakan tentang perilaku tak senonoh para pemain MU. Ist/101greatgoal.com

Solopos.com, MANCHESTER — Kabar miring menerpa kubu Manchester United. Empat pemain muda mereka dituding berlaku tidak senonoh dengan mengirim pesan cabul kepada ibu cantik dengan tiga orang anak.

Ibu cantik dan seksi itu bernama Claire McMullan. Ia membuat pengakuan kepada salah satu koran kenamaan Inggris dengan membeberkan pesan-pesan cabul berbau pornografi yang dilakukan empat pemain muda Manchester United.

Advertisement

Tak hanya berkirim pesan cabul, Claire juga sering diajak bertukar foto tak senonoh. Menurut wanita berusia 28 tahun itu, mereka juga kerap berbincang melalui layanan video call dan melakukan gerakan erotis seperti menari tanpa busana.

Empat pemain yang dituding kerap melakukan hal tersebut adalah Adnan Januzaj, Shinji Kagawa dan kiper Sam Johnstone. Satu pemain lagi tidak diketahui identitasnya.

Menurut Claire, pemain yang paling bergairah melakukan video call atau berkirim pesan cabul adalah Januzaj.

Advertisement

“Adnan sangat bersemangat dalam melakukan video call. Ia seperti iblis yang memiliki nafsu tinggi dan pandai berkata-kata manis penuh rayuan,” ujarnya seperti dikutip Inilah.com dari 101 Great Goals.

Claire menyebut Januzaj sangat ingin bertemu dengan dirinya secara langsung dan siap memberikan tiket dari kampung halamannya, Irlandia Utara, ke Manchester, Inggris. (JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif