Sport
Sabtu, 29 Maret 2014 - 06:38 WIB

WAGs Pemain MU pun Tarik Perhatian Saat Berkumpul di Malam Amal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ini dia women and girls (WAGs) para pemain MU yang mendampingi suami di malam amal. Ist/daylimail.co

Solopos.com, MANCHESTER — Para penggawa Manchester United menghadiri makan malam pada acara amal yang digelar untuk memberi dukungan bagi penderita Colitis. Orang yang mengidap penyakit ini biasanya terganggu pada saluran pencernaannya.

Seperti dilansir Dailymail (28/3/2014), pada acara tersebut beberapa punggawa MU seperti, Nemanja Vidic, Chris Smalling, Robin van Persie, Wayne Rooney dan masih banyak lagi turut hadir membawa pasangannya masing-masing.

Advertisement

Bahkan sang manajer, David Moyes turut hadir bersama sang istri. Dalam acara amal itu, tampak juga mantan manajer tersukses United, Sir Alex Ferguson.

Seluruh pemain nampak serasi dengan pasangannya. Tom Cleverley bersama kekasih cantiknya, Georgina Dorsett yang tampak serasi dengan setelan hitam-putih.

Sementara itu hadir juga sang bomber, RVP bersama istri seksinya, Bouchra yang memilih untuk mengenakan warna pakaian hitam-hitam.

Advertisement

Hadirnya para pemain Setan Merah pada acara tersebut dikarenakan salah satu pemainnya, Darren Fletcher juga mengidap penyakit ini. Mereka semua hadir untuk memberi semangat bagi Fletcher dan orang lain yang mengidap penyakit yang sama.

Acara ini digelar dua hari usai pertandingan antara The Red Devils menghadapi Manchester City (26/3) lalu. Pada pertandingan tersebut skuat asuhan David Moyes harus menerima kekalahan 0-3 dari rival sekotanya. (JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif