Otomotif
Sabtu, 29 Maret 2014 - 01:35 WIB

NASMOCO Kucurkan Rp200 Miliar untuk Diler Baru

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Nasmoco

Solopos.com, SEMARANG — Diler Toyota untuk Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Nasmoco mengalokasikan dana Rp200 miliar untuk membuka beberapa diler baru. Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan pada 2014 akan membuka beberapa diler baru di beberapa kota demi mendekatkan pelayanan kepada konsumen.

“Kami telah mengalokasikan dana Rp200 miliar guna membuka beberapa diler baru, antara lain di Karanganyar, Brebes, dan Magelang,” katanya kepada wartawan seusai peresmian Nasmoco Karangjati, Kabupaten Semarang, Jumat (28/3/2014).

Advertisement

Peresmian dilakukan Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan, dan dihadiri Bupati Semarang, Mundjirin, serta jajaran direksi TAM dan Nasmoco Group. Fatrijanto lebih lanjut menyatakan dengan pembukaan beberapa diler baru memudahkan masyarakat konsumen mendapatkan produk, servis, dan sparepart mobil Toyota. “Pembukaan diler ini juga untuk meningkatkan penjualan Toyota,” tandasnya.

Adanya diler Nasmoco Karangjati maka total diler di Jateng dan DIY telah mencapai 18 buah. “Diler Nasmoco Karangjati ini untuk melayani konsumen di wilayah Kabupaten Semarang yang selama ini dikaver Nasmoco Salatiga,” ungkapnya.

Penjualan mobil Nasmoco Karangjati ditargetkan 150 unit mobil per bulan. Pangsa pasar di Kabupaten Semarang dinilai cukup bagus, sehingga target itu optimistis bisa tercapai.

Advertisement

Branch Manager Nasmoco Karangjati, Pieter Sumual, menambahkan bangunan yang berdiri di lahan seluas 9.500 m2 dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti showroom yang luas, lounge eksklusif dan ruang bermain anak. “Nasmoco Karangjati merupakan diler resmi terbesar dan terlengkap di Kabupaten Semarang,” katanya.

Sementara Presiden Direktur PT TAM, Johnny Darmawan, menyatakan jumlah diler sekarang sekitar 264 buah tersebar di seluruh Indonesia. “Strategi kami mendekat ke pelanggan dengan membuka diler, sehingga di mana ada masyarakat di situ ada Toyota,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif