News
Sabtu, 29 Maret 2014 - 15:25 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Jalan Solo-Boyolali Makan Korban Lagi, Truk Trailer Tabrak 4 Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, BOYOLALI — Lagi-lagi jalan Solo-Semarang (Solo-Boyolali) memakan korban, Sabtu (29/3/2014). Kurang dari enam jam setelah bus Langsung Jaya menabrak dua mobil dan satu truk di Banyudono, kecelakaan karambol kembali terjadi di jalur yang sama, tepatnya di barat Gapura Ngasem, Karanganyar.

Kecelakaan kedua ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan karambol kali ini melibatkan sebuah truk trailer berpelat nomor B 9300 WQA yang juga mengalami rem blong dan menabrak empat mobil di depannya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kerugian material mencapai Rp5 juta.

Advertisement

Sopir truk trailer, Hariyadi, 50, warga Kebakkramat Karanganyar, menuturkan truk yang dikemudikannya melaju dari arah Boyolali hendak ke Solo mengantar barang. Sekitar 50 meter sebelum tiba di lokasi kejadian, dirinya mulai merasakan trailer bermuatan 12 ton kain itu mengalami rem blong.

Tiba di lokasi kejadian, lampu lalu lintas saat itu menyala merah. Sopir berusaha membanting setir ke kanan dan menabrak tiang listrik hingga roboh. Sayangnya, trailer terus melaju dan as roda patah baru kemudian menabrak empat mobil didepannya.

Mobil pikap berpelat nomor H 1902 NL yang dikemudikan Sugeng, 48, warga Kembangsari, Salatiga dan Proton Exora berpelat nomor AD 9293 ER, mengalami rusak parah. Sementara dua mobil lainnya, Grand Livina berpelat nomor AD 8721 UD yang dikemudikan Joko Sekti, 60, warga Siswodipuran, Boyolali dan satu kendaraan bermotor lainnya yang tidak diketahui identitasnya, rusak di bagian belakang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif