Sport
Jumat, 28 Maret 2014 - 04:20 WIB

KRISIS MANCHESTER UNITED : Fans akan Bentangkan Spanduk Anti-Moyes dengan Sewa Pesawat

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Rasa benci fans Manchester United (MU) pada David Moyes sepertinya sudah mencapai puncaknya. Kabarnya mereka berencana menyewa pesawat untuk membentangkan spanduk anti-Moyes dalam laga lawan Aston Villa, Sabtu (29/3/2014) mendatang.

Manchester Evening News, seperti dikutip Detiksport, rencana ini diusung oleh salah satu forum terbesar MU, Red Issue. Mereka menggagas untuk menyewa pesawat berspanduk anti-Moyes setelah gagal menurunkan spanduk ‘The Chosen One’ di tribun Stredford End, Old Trafford.

Advertisement

Menurut forum ini dana yang diperlukan untuk menyewa pesawat dan membeli spanduk adalah sekitar 840 pound atau Rp 15 juta. Dan, penggalangan dana sudah dimulai sejak pekan ini.

Jika ini benar-benar dilakukan pendukung MU, maka efeknya pasti sangat besar. Maklum, laga melawan The Villans akan disiarkan langsung televisi ke seluruh dunia.

MU sendiri berencana menambah petugas keamanan untuk laga lawan Villa. Mereka khawatir Moyes akan menjadi sasaran kemarahan fans Setan Merah yang kecewa dengan penampilan Setan Merah musim ini. (JIBI/Solopos)

Advertisement

Suporter MU meninggalkan stadion saat MU berlaga dengan City di Old Trafford. JIBI/Reuters/Phil Nobl

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif