News
Kamis, 27 Maret 2014 - 04:31 WIB

Siswi Magang Kesurupan Gegerkan Staf Pemkot Surabaya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kesurupan (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SURABAYA — Seorang siswi SMK Tri Tunggal Surabaya yang sedang melakukan magang di Humas Pemkot Surabaya mengalami kesurupan pada Rabu (26/3/2014) sore.

Siswi bernama Widya (17) tersebut diketahui tiba-tiba menjerit dan pingsan hingga membuat seluruh staf dan wartawan di Humas Pemkot kelabakan untuk menyelamatkan siswi ini.

Advertisement

Kejadian tersebut berawal saat Widya tengah duduk dan berbincang dengan tiga orang temannya di ruang Layanan Informasi Pemerintah Kota Surabaya (LIPS). Sebelumnya Widya juga sempat mengaku bahwa kondisinya sedang tidak sehat sejak berangkat dari rumahnya.

“Tadi memang kelihatan tidak sehat, lalu tiba-tiba sudah kaya’ gitu,” kata Enzitania, teman Widya.

Selama hampir 2 jam, Widya menjerit-jerit, lalu tersenyum dan kembali menjerit-jerit seperti marah. Saat ditanya oleh sejumlah staf Pemkot, Widya mengucapkan bahwa namanya adalah Nonik dan tinggal di sudut ruang LIPS.

Advertisement

Sejak pukul 14.30 kondisi Widya masih seperti itu, belum ada yang berhasil mengembalikan kondisinya. Widya pun akhirnya kembali sadar sekitar pukul 16.30 WIB dan dijemput oleh guru dan keluarganya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif