News
Kamis, 27 Maret 2014 - 20:07 WIB

Risma Bawa Keunggulan Surabaya Ke London

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SURABAYA — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bakal membawa tiga keunggulan Kota Surabaya ke London guna memperebutkan penghargaan sebagai Future City dalam London Leader Summit 2014. Menurut Risma, keunggulan-keungulan Surabaya akan dipresentasikannya pada 15-18 April 2014 di London.

“Kami sedang berupaya, saya minta doa restunya saja karena saya harus presentasi di depan para juri. Mudah-mudahan bisa mendapatkan penghargaan supaya lebih semangat lagi dalam bekerja untuk Kota Surabaya,” katanya saat ditemui seusai tatap muka dengan para pengusaha Surabaya, di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya, Kamis (27/3/2014).

Advertisement

Risma menjelaskan hal yang menjadi parameter dalam penilaian adalah terkait kenyamanan tinggal di Surabaya, kenyamanan berinvestasi di Surabaya, dan kenyamanan terhadap warga Surabaya. “Surabaya kan masuk kategori future city, jadi ya ada tiga itu parameternya,” ujarnya.

Risma mengaku tidak mengetahui siapa saja nomine London Leader Summit yang akan bersaing dengan Kota Surabaya. “Saya tidak tahu siapa saja, negara mana saja. Soalnya kan saya hanya menerima surat undangan yang isinya ditujukan kepada wali kota untuk datang ke London. Cuma itu,” imbuh Risma.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif