News
Kamis, 27 Maret 2014 - 18:15 WIB

KISAH UNIK : Parfum Ini Katanya Hindarkan Gangguan Setan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Eau De Death (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO –Seorang ahli parfum telah mengembangkan produk yang membuat penggunanya terhindar dari gangguan setan. Setelah mengombinasikan tiga bahan kimia yang menghasilkan bau khas mayat, sang ahli mengaku yakin parfum yang ia kembangkan itu mampu menyerupai bau busuk daging manusia.

Perfume Eau De Death yang memiliki aroma busuk dipercaya mampu menipu setan yang membuat para setan tersebut meyakini pemakai parfum tersebut telah mati. Penggunaan parfum itu sangat dianjurkan dipakai pada malam hari kala setan biasa bermunculan.

Advertisement

Dr. Raychelle Burks sebagai penemu parfum kematian ini mengatakan bahwa parfum Eau De Death merupakan gabungan dari 3 bahan kimia yang dapat membuat setan pergi menjauh. Ia menambahkan parfum buatannya dengan ramuan dari campuran purid chemical dan kadaverina yang mirip dengan bau awal proses pembusukan mayat manusia.

“Tapi mungkin jika Anda benar-benar ingin melengkapi dengan parfum kematian. Anda harus menambahkan bahan methanethiol,” kata Raychelle sebagaimana dikutip Daily Mail, Selasa (25/3/2014).

Maksud dari pembuatan parfum Eau De Death adalah menciptakan bau yang menyengat seperti mayat sehingga membuat pemakainya tidak akan menjadi sasaran gangguan setan. Lebih jauh ia mengaku telah bekerja selama tiga tahun untuk mencoba mendapatkan bau mayat yang sempurna.

Advertisement

Sejak awal produk ini diperkenalkan, belum ada yang mau menjadi sukarelawan yang mencoba parfum kematian ini. Sebagian besar menganggap parfum ini tidaklah akan berfungsi secara maksimal.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif