Lifestyle
Rabu, 26 Maret 2014 - 01:19 WIB

TIPS BERCINTA : Ini Perlu Anda Lakukan Jika Pasangan Menjauh...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi dinginnya hubungan suami istri (Magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Pria dan wanita kerap kali memang memiliki pemikiran yang berbeda. Hal itulah yang menyebabkan setiap hubungan yang terjalin harus didasari dengan sikap saling memahami agar harmonis dan jauh dari kata perpisahan.

Demi menjaga hubungan percintaan tetap harmonis butuh beberapa jurus jitu sehingga pasangan juga tak cepat merasa bosan. Berikut beberapa hal yang seharusnya Anda lakukan jika pasangan mulai menjauh dari Anda sebagaimana dilansir Magforwomen, Selasa (25/3/2014).

Advertisement

 

Sadari, Hal Itu Sangat Normal…
Sifat pria terkadang memang selalu ingin dekat dengan pasangan, namun dalam beberapa waktu tertentu mereka juga menginginkan waktu untuk sendiri. Hal ini mereka lakukan demi menjaga hubungan dengan wanita yang mereka cintai tak rentan terhadap kehancuran. Jadi yang perlu Anda lakukan adalah tak usah terlalu menganggap hal semacam itu sebagai masalah yang serius dan tetap memahami apa yang sebenarnya mereka inginkan.

Berikan Ia Waktu
Perhatikan berapa lama ia menjauh dari Anda. Bisa jadi hal itu mereka lakukan lantaran tuntutan pekerjaan, jadi berikanlah ia waktu. Jika Anda panik dengan perubahan sikapnya yang justru hanya akan membuatnya berpikir bahwa Anda benar-benar selalu bergantung pada perhatiannya sepanjang waktu.

Advertisement

Biarkan Ia Merindukan Anda
Tunjukkan kepadanya bahwa Anda bisa bersenang-senang walaupun tanpa dia. Sikap tersebut akan membuatnya lebih merindukan Anda dan pada akhirnya ia akan kembali menjadi milik Anda sepenuhnya.

Menanyakan Permasalahan
Jika Anda memang merasakan dirinya telah menghadapi masalah serius, bicarakanlah baik-baik mengenai permasalahan yang ada. Tanyakan kepadanya mengenai masalah apa yang menyebabkan ia menjauh dari Anda, lalu pikirkan solusinya. Katakan kepadanya bagaimana Anda siap mendengarkan berbagai permasalahan dirinya.

Beri Dia Perhatiaan
Sering kali pria melakukan cara ini karena kurangnya perhatian yang mereka terima dari wanita yang mereka cintai. Jadi tujukkanlah perhatian Anda untuknya, katakan kepadanya jika Anda merindukannya jika ia tak berada dekat di samping Anda. Hal ini akan membuatnya lebih menginginkan Anda untuk selalu berada di dekatnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif