Sport
Rabu, 26 Maret 2014 - 17:50 WIB

SONY OPEN 2014 : Nadal Bertemu Milos Raonic di Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ini dia Milos Raonic petenis asal Kanada yang bakal menantang Rafael Nadal di Perempatfinal Sony Open. JIBI/Reuter/Geoff Burke-USA TODAY Sports

Solopos.com, KEY BISCAYNE :  Rafael Nadal melengkapi delapan petenis yang lolos ke babak perempatfinal Sony Open yang juga disebut Miami Masters. Nadal ke babak delapan besar seusai menyingkirkan Fabio Fognini.

Dalam pertandingan babak 16 besar di Crandon Park yang selesai Rabu (26/3/2014) pagi WIB, Nadal menang dua set langsung 6-2, 6-2 dalam tempo satu jam dua menit.

Advertisement

Di babak perempatfinal, seperti dilansir detiksport, unggulan teratas itu akan menghadapi Milos Raonic. Petenis asal Kanada itu lolos setelah menundukkan Benjamin Becker 6-3, 6-4.

Nadal menjadi petenis terakhir yang lolos ke babak perempatfinal. Pertandingan lainnya mempertemukan Alexandr Dolgopolov dan Tomas Berdych.

Sementara itu, Andy Murray akan berhadapan dengan unggulan kedua, Novak Djokovic. Sedangkan Roger Federer akan mendapat tantangan dari unggulan ke-20 asal Jepang, Kei Nishikori.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif