Sport
Rabu, 26 Maret 2014 - 10:11 WIB

PERSIBA BANTUL : Program Latihan Berantakan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BANTUL—Skuat Persiba Bantul belum juga komplet untuk menjalani latihan. Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid mengakui belum bergabungnya beberapa pemain mengganggu prgram latihan.

Sementara, klub kini sudah mulai fokus mempersiapkan laga tandang melawan Persepam Madura United (14/4/2014) dan Persela Lamongan (19/4/2014).

Advertisement

“Harusnya hari ini [Selasa, 25/3] saya terapkan latihan fisik. Tetapi melihat kondisinya masih tidak jelas seperti ini, materi itu saya tunda dahulu,” ucapnya seusai memimpin lathan di Stadion Sultan Agung, Selasa (25/3/2014) sore.

Kemarin, 13 pemain sudah berkumpul dan menjalani latihan sekadarnya untuk menjaga kebugaran.

Sajuri mengharapkan manajemen bisa segera memberikan penjelasan kepada pemain menyangkut kejelasan pembayaran gaji. “Saya sendiri kebingungan harus berkata apa. Jadi alangkah baiknya kalau manajemen sendiri yang menghadapi pemain,” tuturnya.

Advertisement

Dia juga tak bisa berbuat banyak terhadap pemain yang masih absen. Secara pribadi ia tak tega melihat pemainnya harus berlatih serius sementara pembayaran gaji belum jelas.

“Selama belum ada perkembangan [penjelasan gaji dari manajemen], saya rasa kondisinya akan tetap seperti ini,” ucapnya.

Dia juga pasrah dengan rencana sejumlah pemain yang mengancam hengkang. Sementara, tak satu pun anggota manajemen Persiba yang bisa dikonfirmasi.

Advertisement

Salah satu anggota Persiba yang tak ingin disebut namanya mengatakan beberapa hari lalu manajemen sempat menemui Pelatih Kepala Sajuri Syahid. Hasil pertemuan itu memang menyiratkan bahwa manajemen kesulitan membayar gaji pemain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif