Entertainment
Rabu, 26 Maret 2014 - 20:52 WIB

PERCERAIAN ARTIS : Nia Daniati Tetap Tuntut Harta Gono Gini

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abas dan Regina (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA — Walaupun sudah sama-sama bersepakat untuk bercerai, namun proses perceraian pasangan artis Nia Daniati dan Farhat Abbas masih dibumbui kisruh perihal harta gono gini. Bahkan Nia tetap menuntut uang nafkah Rp100 juta/bulan sesuai yang dijanjikan Farhat sebelumnya.

Masalah harta gono gini pun semakin memperuncing perseteruan di antara Nia dan Farhat. “Untuk masalah cerai keduanya sudah sepakat, namun dari klien kami [Nia Daniati] tetap mempertanyakan perihal uang nafkah Rp100 juta dan harta gono gini,” ujar Rahim Hasibuan, kuasa hukum Nia Daniati, di Jakarta, Rabu (26/3/2014).

Advertisement

Menurut Rahim, Nia Daniati tetap akan memperjuangkan harta gono gini tersebut karena hal itu adalah haknya yang tidak akan dilepaskannya begitu saja walaupun nantinya bercerai. “Tuntutannya hanya itu, dan kami tetap akan upayakan tentang harta gono gini tersebut,” tegasnya.

Rahim menjelaskan harta gono gini tersebut adalah berupa rumah, villa di Bandung dan kawasan Puncak, serta apartemen. Selain itu, mobil Toyota Alphard Vellfire hadiah pernikahannya yang telah diberikan kepada Regina juga akan dituntutnya. “Itu jelas masuk ke dalam harta bersama, karena hadiah pernikahan,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif