Entertainment
Rabu, 26 Maret 2014 - 10:26 WIB

K-POP : Boy Band Ciptaan Jackie Chan Resmi Debut

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JJCC di music video At First (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Satu lagi boy band baru bakal meramaikan dunia musik Korean Popular (K-Pop), JJCC atau Double JC resmi debut dengan mengeluarkan sebuah video klip pertama berjudul At First. Boy band bentukan aktor legendaris Jackie Chan tersebut diharapkan mampu menjadi warna baru di musik K-Pop dengan bakat dan kemampuan mereka yang berbeda dari kebanyakan boy band pada umumnya.

Dikutip Soompi, Senin (24/3/2014), lagu At First sebagai pertanda kehadiran mereka di jagat hiburan K-Pop di produseri oleh Choi Joon Young dan diciptakan oleh produser asal Jepang, Yuta. Dalam video klip tersebut kita dapat mendengar suara Eddy yang mendominasi menyanyikan lagu tersebut.

Advertisement

JJCC terdiri dari 5 personel, yakni Simba, E.Co, Eddy, San Cheong, dan Prince Mak, namun dalam video ini hanya terlihat 4 personel. Hal ini dikarenakan salah satu personel, yakni Prince Mak tak dapat ikut serta karena mengalami kecelakaan. Walaupun ia tak tampak dalam vide klip, tapi Prince Mak selalu hadir dalam setiap promosi yang dilakukan oleh JJCC.

Boy band JJCC dipimpin oleh Simba yang bertindak sebagai leader. Simba dan E.Co lebih dominan sebagai model. Sedangkan Eddy sebenarnya tak asing lagi di dunia hiburan, sebelumnya ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat Master Chef Korea. Selain memiliki keterampilan memasak Eddy juga pernah bersekolah di sekolah ketangkasan milik Jacky Chan.

Sedangkan Prince Mak merupakan pemenang pada program audisi musik di China. Keseluruhan anggota memiliki usia sekitar 20-an tahun dengan tinggi badan di atas 180cm. Sementara personel termuda (maknae) di boy band ini adalah San Cheong yang berasal dari Daegu, Korea Selatan.

Advertisement

Kemampuan mereka mengusai 3 bahasa yakni bahasa Inggris, China dan Korea, membuat mereka memiliki harapan besar untuk mewakili Asia dengan bakat unik yang mereka miliki sehingga akan memberikan efek sinergis yang baik bagi sebagai model besar mereka mendapatkan popularitas.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif