Sport
Selasa, 25 Maret 2014 - 07:21 WIB

SONY OPEN 2014 : Nadal dan Wawrinka Maju ke Babak 16 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rafael Nadal dan Wawrinka melaju ke babak 16 besar Sony Open. Ist/tennis.com

Solopos.com, KEY BISCAYNE — Rafael Nadal masih belum kehilangan satu set pun di Sony Open 2014 setelah menang 6-1, 6-0 atas Denis Istomin. Nadal pun maju ke babak 16 besar.

Di partai lain unggulan tiga Stanislas Wawrinka juga berhasil memenangi partai babak ketiganya usai mengalahkan Edouard Roger-Vasselin dengan 7-5 dan 6-4. Juara Australia Open 2014 itu akan ditantang Alexandr Dolgopolov di babak keempat.

Advertisement

Di Crandon Tennis Center, Key Biscayne, Miami, Florida AS, Senin (25/3/2014) waktu setempat atau Selasa pagi WIB, Nadal yang jadi unggulan pertama cuma butuh waktu 59 menit untuk mengatasi perlawanan Istomin.

Dilansir detiksport, Nadal menutup set pertama dengan 28 menit dengan mencatatkan 10 winners dan cuma melakukan 5 unforced errors. Nadal juga cuma memberi “angin” Istomin di game kelima.

Di set kedua Nadal melaju dengan lebih mulus dan tidak kehilangan satu game pun meski butuh waktu lebih lama untuk menutup set tersebut.

Advertisement

Hasil itu membuat Nadal belum kehilangan satu set pun dalam lajunya di turnamen ini setelah sebelumnya menang 6-1 dan 6-3 atas Lleyton Hewitt. Di babak berikutnya Nadal akan berhadapan dengan unggulan 14 Fabio Fognini. (JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif