Soloraya
Selasa, 25 Maret 2014 - 09:58 WIB

SOLOPOS HARI INI : Sluruh Penumpang MH370 Dinyatakan Tewas, Kasus Dana Hibah

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Koran Solopos edisi Selasa (25/3/2014)

Solopos.com, SIDNEY—Pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang hilang lebih dari dua pekan lalu menemui titik terang. Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak memastikan penerbangan MH370 berakhir di Samudera Hindia Selatan.

Beberapa puing yang diduga bagian dari pesawat ditemukan tim pencari sekitar 2.000 kilometer dari Perth, Australia, Senin (24/3). Dengan demikian, dipastikan tidak ada penumpang dan kru yang selamat dalam musibah mengerikan tersebut. Pesawat MAS MH370 membawa 227 penumpang dan 12 awak pesawat.

Advertisement

Ayo, Jaga Kampanye Damai

SOLO–Aksi pengeroyokan terhadap simpatisan partai politik (parpol) dan temuan minuman keras menodai pelaksanaan kampanye di Solo dalam dua hari terakhir. Masyarakat diminta turut menjaga iklim kampanye damai.

Advertisement

SOLO–Aksi pengeroyokan terhadap simpatisan partai politik (parpol) dan temuan minuman keras menodai pelaksanaan kampanye di Solo dalam dua hari terakhir. Masyarakat diminta turut menjaga iklim kampanye damai.

Seorang simpatisan PDIP, Dwi Rahmanto, 36, dikeroyok dua orang tak dikenal saat konvoi bersama rombongan simpatisan PDIP lainnya di Jl. Nyi Ageng Serang, Kenteng, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Senin (24/3/2014) pukul 11.00 WIB. Kebetulan Senin kemarin merupakan jatah kampanye terbuka bagi PDIP di wilayah Pasar Kliwon-Serengan atau Daerah Pemilihan (Dapil) V Solo.

Garuda Muda Jaga Gengsi

Advertisement

Garuda Muda, julukan Timnas U-23, telah menjejakkan kaki di Kota Bengawan, Senin (24/3) siang. Selain dijadwalkan menghadapi Persis, tim yang diproyeksikan untuk turun di Asian Games 2014 tersebut bakal menjajal kekuatan melawan Srilanka di Manahan, Minggu (30/3).

Pengajuan Sebelum Orkes Terbentuk

SOLO—Perencanaan pengajuan dana bantuan Orkes Keroncong Pelangi RW 028 Mojosongo ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Solo diduga dilakukan sebelum orkes terbentuk. Dalam proposal diketahui pengajuan dana dibuat 28 Oktober 2012, sedangkan Orkes Keroncong Pelangi dibentuk pada awal 2013.

Advertisement

Kejanggalan lain yang ditemukan warga adalah jabatan ketua orkes yang berbeda dari rencana awal. Berdasar hasil kesepakatan bersama Ketua Orkes Keroncong Pelangi adalah Joko Subagyo. Tetapi faktanya dalam struktur kepengurusan orkes sebagaimana tertuang dalam proposal, posisi ketua dijabat oleh Daniel C. Kuntadi yang juga Ketua RW 028.

Gagal Operasi, Pasien Tuntut RS Medika Mulya

WONOGIRI—Seorang peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, Kasi, warga RT 002/RW 005, Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo menuntut pertanggungjawaban pihak RS Medika Mulya, Wonogiri.

Advertisement

Pasalnya, Kasi gagal dioperasi dan ditelantarkan oleh pihak rumah sakit. Informasi yang dihimpun Espos, Senin (24/3), Kasi mengidap penyakit tumor kista. Korban langsung dibawa ke RS Medika Mulya pada Senin ( 17/3) lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif