News
Selasa, 25 Maret 2014 - 00:18 WIB

PESAWAT MALAYSIA AIRLINES HILANG : Lokasi Jatuh Terdeteksi, Keluarga Korban MH370 ke Malaysia Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keluarga penumpang pesawat terbang Malaysia Airlines MH370 meluapkan emosi di Hotel Lido, Beijing, China, Senin (24/3/2014), begitu mendengar kepastian seluruh penumpang pesawat itu kemungkinan telah tewas. (JIBI/Solopos/Reuters/Jason Lee)

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak memastikan pesawat Malaysia Airlines MH 370 jatuh di Samudera Hindia. Station Manager Malaysia Airlines Abdul Syukor Salleh pun menyatakan pihaknya siap memberangkatkan kembali keluarga penumpang asal Indonesia ke Malaysia.

“Saya belum dapat instruksi, tapi rencana awal memang penumpang akan diberangkatkan ke KL [Kuala Lumpur] dan kemungkinan Aussie [Australia],” kata Station Manager Malaysia Airlines Abdul Syukor Salleh, Selasa (24/3/2014).

Advertisement

Menurutnya, saat ini, rencana keberangkatan itu belum bisa dipastikan pascajumpa pers yang disampaikan PM Malaysia Najib Razak. “Malam ini [tadi malam] kami diberi tahu agar melihat prescon dari PM Najib dulu, besok pagi ada instruksi lanjutkan kepada member,” ujarnya.

Ia mengatakan ada tujuh keluarga penumpang Malaysia Airlines yang berasal dari Indonesia. Sebanyak tiga keluarga berasal dari Medan, dan empat keluarga berasal dari Jakarta. “Pukul 10.00 WIB baru ada berita terkini apa tindak lanjutnya untuk kepastian memberangkatkan mereka ke KL dan Aussie,” ucapnya. (JIBI/Solopos/Detik/Antara)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif