Entertainment
Selasa, 25 Maret 2014 - 20:34 WIB

LAGU BARU : Citra Scholastika Siap Rilis Jangan Paksa Ah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Citra Scholastika saat tampil di pergelaran amal dalam rangka Kampung Santa dui di Solo Paragon Hotel and Residences, Selasa (24/12/2014) (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Skolastika Citra Kirana Wulan yang di pentas hiburan Indonesia lebih kondang dengan nama Citra Skolastika; 20, segera meluncurkan single terbarunya yang diberi judul Jangan Paksa Ah.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian idol itu mengaku belum mendapatkan tanggal pasti rilis single-nya. Meski demikian, Citra memastikan dalam waktu satu atau dua bulan ke depan single tersebut sudah dapat dinikmati para penggemarnya.

Advertisement

“Rilisnya segera kok, sebulan atau mungkin bisa juga pekan depan,” ujar Citra di Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Mengenai penggarapan single ini, penyanyi kelahiran Jogja itu mengatakan bahwa ia juga ikut berperan serta dalam prosesnya, mulai dari aransemen hingga detail fill in yang akan dimasukkan dalam musiknya. “Aku lumayan terlibat banyak, baik itu dari sisi aransemen, improvisasi sampai memasukkan fill in detail musiknya juga aku perhatikan banget,” tegasnya.

Citra berharap single itu dapat meraih sukses seperti single sebelumnya sehingga semakin membuat karyanya diakui oleh dunia musik Tanah Air.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif