Bisnis
Sabtu, 18 Mei 2024 - 20:51 WIB

HUT ke-63 Bank Bjb, Ada Promo KPR dan KKB Bunga Murah Berlimpah Hadiah

Redaksi Solopos.com  /  Mariyana Ricky P.D  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Promo terbaru Bank Bjb. (Istimewa/Bank Bjb)

Solopos.com, BANDUNG — Bagi yang inign ingin memiliki properti idaman, ini saat yang tepat. Pasalnya, merayakan ulang tahunnya yang ke-63 Bank Bjb menggelar program promosi yang menarik bagi para calon debitur.

Dalam upaya meningkatkan portofolio Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) pada tahun 2024, Bank Bjb merancang serangkaian program yang menguntungkan.

Advertisement

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb, Widi Hartoto, menjelaskan, program Bjb KPR HUT ke-63 Bank Bjb merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah,

“Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Bank Bjb, kami berkomitmen untuk memberikan berbagai promo yang menarik bagi konsumen,” ucap Widi.

Advertisement

“Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Bank Bjb, kami berkomitmen untuk memberikan berbagai promo yang menarik bagi konsumen,” ucap Widi.

Salah satu program unggulan yang ditawarkan adalah suku bunga istimewa untuk bjb KPR FYP (For Your Property), untuk pembelian properti, dengan suku bunga mulai dari 6.88% p.a efektif untuk periode 3 tahun pertama, yang kemudian diikuti oleh suku bunga cap selama 1 tahun pada tahun ke-4, dan suku bunga floating yang berlaku untuk sisa tenor kredit.

Kemudian suku bunga 7.88% p.a efektif untuk periode 5 tahun pertama, yang kemudian diikuti oleh suku bunga cap selama 1 tahun pada tahun ke-6, dan suku bunga floating yang berlaku untuk sisa tenor kredit.

Advertisement

Selain itu, program ini juga menawarkan berbagai insentif menarik seperti hadiah langsung berupa 3 unit smartphone dengan total hadiah senilai maksimal Rp50 juta, termasuk pajak, untuk calon debitur Bjb KPR dengan tujuan pembelian rumah tapak/susun primary dan plafond tertinggi sepanjang periode program. Adapun minimal plafond yaitu Rp1 miliar.

Ada juga Program Jual Putus, yaitu Proses KPR dari Pengembang dengan skema Jual Putus tanpa melalui kerjasama Pengembang.

Program lainnya meliputi diskon biaya administrasi hingga maksimal 63% dari ketentuan yang berlaku untuk tujuan pembelian KPR Primary, Take Over XTRA dan Top Up dan KPR Lelang, serta penawaran free appraisal internal untuk tujuan pembelian dengan agunan rumah tapak/susun.

Advertisement

Periode program ini berlangsung mulai dari 1 – 30 Mei 2024. Bagi para calon debitur yang tertarik, dapat segera mengajukan permohonan KPR melalui Bank BJB dan memanfaatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan dalam rangka perayaan ulang tahun Bank Bjb yang ke-63.

“Kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah kami dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka. Ayo, segera ikut programnya, kapan lagi ikut program Promo KPR dengan berbagai kemudahan, dan beragam hadiah,” ucap Widi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, nasabah dapat menghubungi kantor cabang bank bjb terdekat atau mengunjungi situs web resmi bank bjb www.bankbjb.co.id/ (infobjb.id/hut63kpr).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif