Entertainment
Selasa, 25 Maret 2014 - 00:36 WIB

Farhat Tak Terima Dituduh Zina, Tuding Machica Mochtar Cari Popularitas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyanyi senior Machica Mochtar (JIBI/Solopos/Antara/Pey Hadi Subiantoro)

Solopos.com, JAKARTA — Pengacara kontroversial Farhat Abbas mengaku merasa nama baiknya tercemar akibat tuduhan Machica Mochtar, biduan dangdut senior, yang dialamatkan kepadanya. Machica beberapa waktu sebelumnya mengaku melihat Farhat dan Regina melakukan zina di sebuah vila di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Desember 2013 lalu.

Menanggapi hal itu, Farhat menuding Machica hanya mencari sensasi demi menaikkan popularitasnya yang semakin memudar dalam industri dunia hiburan Tanah Air. “Machica itu hanya berbohong, hanya ingin popularitasnya naik karena dia kan udah nggak pernah dilihat lagi di dunia hiburan,” ujar Farhat di Jakarta, Senin (24/3/2014).

Advertisement

Menurut Farhat, nama Machica Mochtar kini sudah tidak lagi diperhitungkan karena kalah dengan artis-artis dangdut yang lebih bagus, sehingga dia memanfaatkan situasi kisruh Farhat untuk menaikkan namanya kembali. “Sekarang siapa sih yang mau pakai dia (Machica) nyanyi lagi, mending cari penyanyi dangdut yang lain, banyak yang bagus. Makanya dia sengaja manfaatkan momen,” pungkasnya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif