News
Selasa, 25 Maret 2014 - 03:33 WIB

Farhat Tak Terima Dituduh Zina, Laporkan Machica ke Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abas dan Regina (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA — Pengacara kontroversial Farhat Abbas rupanya benar-benar kesal dengan kesaksian Machica Mochtar yang mengaku sempat mengetahui zinanya dengan Regina. Tak cukup dengan menuding istri siri mendiang Menteri Sekretaris Negara Moerdiono itu sekadar cari sensasi, Farhat juga melaporkan biduan senior dangdut itu ke polisi.

Di hadapan aparat Polres Jakarta Selatan, Farhat menuduh Machica melakukan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap dirinya. “Machica sudah saya laporkan ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Kita tempuh jalur hukum karena tuduhan dia tidak ada dasarnya,” ujar Farhat di Jakarta, Senin (24/3/2014).

Advertisement

Farhat sebelumnya dituduh oleh mantan istri Moerdiono itu melakukan perzinaan dengan Regina di sebuah vila di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Bahkan Machica mengaku melihat dengan mata dan kepalanya sendiri. Tak tinggal diam, Farhat menantang Machica untuk memberikan bukti konkret dan nyata terhadap tuduhannya itu.

“Kalau memang ucapannya benar silakan buktikan kalau saya berzina, kalau tidak ada bukti berarti kan sama saja fitnah, dan harus ditindak secara hukum,” pungkasnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif