Entertainment
Senin, 24 Maret 2014 - 03:15 WIB

KAMPANYE PEMILU 2014 : Rio Febrian Kebanjiran Job di Musim Kampanye

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rio Febrian (JIBI/Harian Jogja/Apriliana Susanti)

Solopos.com, JAKARTA — Musim kampanye kerap membawa berkah bagi beberapa orang, termasuk para artis yang turut kebanjiran job, entah itu hanya sebagai juru kampanye ataupun menyanyi menghibur masyarakat. Salah satunya adalah penyanyi Rio Febrian yang kali ini, tidak tanggung-tanggung, dikontrak untuk menyanyi di 13 kota di Indonesia oleh Partai Demokrat.

“Iya pemilu sekarang ada 13 kota untuk menyanyi di kampanyenya Partai Demokrat, ya syukurlah masih dapat rezeki,” ujar Rio saat dihubungi Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Jakarta, Minggu (23/3/2014).

Advertisement

Keterlibatan Rio dalam kampanye tidak sekali ini saja, pemilu sebelumnya dia juga dikontrak untuk menyanyi oleh partai yang sama, namun kala itu saat kampanye pemilu presiden dan wakil presiden (pilpres). “Dulu pernah, sama Demokrat juga, tapi untuk Pilpres,” katanya.

Tanpa memberitahukan harga yang mesti dibayar untuk mengontraknya menyanyi, Rio mengakui bahwa jumlahnya sangat lumayan. “Enggak etis kalau bicara harga, tapi lumayanlah angkanya,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif