News
Senin, 24 Maret 2014 - 00:18 WIB

Hiii... Seram! Ada Selusin Makam Tua di Restoran Ini...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana restoran New Lucky Restoran dengan makam tua (Mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Sebuah restoran di India, New Lucky Restaurant mungkin menjadi restoran paling menyeramkan yang pernah ada. Bayangkan saja, seluruh pelanggan yang datang akan makan bersama orang-orang mati, lengkap dengan makam mereka.

Pemilik restoran, Krishan Kutti mengatakan ia memang sengaja mengawali bisnisnya dengan membangun restoran dekat kuburan tua. Tak hanya itu, ia juga sengaja membiarkan beberapa makam tetap berada di tempat tersebut.

Advertisement

Kutti memutuskan tetap membiarkan kuburan tersebut karena menginginkan melestarikan kuburan muslim tua tersebut daripada harus membongkarnya. Meskipun terlihat menyeramkan, nyatanya restoran itu menjadi tempat makan yang populer bagi warga Kota Ahmadabad, India.

Lebih lanjut sang pemilik juga mengatakan kuburan tua itu telah menjadi keberuntungan tersendiri bagi bisnisnya. Orang-orang tertarik mengunjungi restorannya yang unik dan menawarkan suasana yang berbeda.

“Kuburan membawa keberuntungan, bisnis kami telah berkembang karena kuburan ini memberikan pengalaman yang unik. Kami mempertahankan kuburan tersebut. Dan tampaknya pelanggan kami tidak keberatan,” kata  Kutti sebagaimana dikutip Mirror, Minggu (23/3/2014).

Advertisement

Setidaknya ada sekitar 12 makam di restoran tersebut dan telah diberi pengaman berupa besi yang dibangun mengelilingi setiap makam. Yang paling menarik adalah setiap pagi, para pelayan restoran menyempatkan waktu untuk membersihkan batu-batu nisan dan memberikan bunga-bunga segar.

Hal itu mereka lakukan semata-mata untuk menghormati kuburan tersebut.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif