Lifestyle
Sabtu, 22 Maret 2014 - 01:44 WIB

INFO BELANJA : Lorin Spa Tawarkan Spa ala Kalimantan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi layanan perawatan kecantikan di spa (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Lorin Spa Solo, Jawa Tengah menghadirkan perawatan dengan bahan-bahan herbal Kalimantan. Perawatan berlabel Borneo Secret Treatment itu diklaim memberikan sensasi treatment menyeluruh dan langsung bisa dirasakan manfaatnya.

Lorin Spa Manager Meliawati mengakui, selama ini, spa lokal Indonesia yang terkenal adalah ala Bali. Namun treatment perawatan kecantikan dari Kalimantan pun tak kalah baiknya. Kalimantan juga memiliki perawatan kecantikan seperti timung dari Banjar. Apalagi treatment Borneo ini juga sedang naik daun dan makin banyak yang menyukai perawatan tersebut.

Advertisement

“Perawatan ini bisa mengangkat kotoran di kulit dan angkat sel kulit mati. Pembersihan [kotoran di kulit] dengan scrub ini [Borneo] juga bisa lebih maksimal jika dibandingkan scrub lainnya,” ungkap Meliawati saat ditemui wartawan di Lorin Spa, Jumat (21/3/2014).

Keunggulan perawatan ini adalah karena scrub tersebut terbuat dari ketan putih sehingga mampu mengangkat kotoran yang tidak bisa dibersihkan dengan menggunakan sabun dan toner lainnya. Selain ketan putih, ada bahan alami lainnya, yakni sereh, jahe, daun salam dan kayu manis.

Meliawati menjelaskan bahan-bahan tersebut untuk memutihkan kulit, merelaksasi, menghilangkan lelah dan menghadirkan sensasi hangat. Saat ini pihaknya mengaku fokus untuk menghadirkan perawatan kecantikan dari Kalimantan secara lengkap. Oleh karena itu, pihaknya pun akan menghadirkan perawatan khusus bagi konsumen yang hendak menikah.

Advertisement

Dengan Rp500.000, konsumen bisa merasakan perawatan selama 120 menit. Perawatan dimulai dengan aromatic foothbath kemudian dilanjutkan body scrub, body masker, massage dan diakhiri dengan berendam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif