Sport
Sabtu, 22 Maret 2014 - 02:34 WIB

COKE KICKS : Coca-Cola Buka Coke Kicks di 14 Kota

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Business Services Director CCAI Bruce Waterfield; Head of Corporate Communications CCAI Putri Silalahi; Technical Manager ASA Lee Hawkins, dan Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan (dari kiri ke kanan) melakukan kick off menandai dimulainya Coke Kicks 2014, Kamis (20/3/2014). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar Coke Kicks di 14 kota seluruh Indonesia. Head of Corporate Communications, CCAI Putri Silalahi, menyatakan program memberikan program pelatihan sepak bola satu hari kepada 2.800 tunas bangsa dan 140 pelatihnya yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

“Bekerja sama dengan para pelatih dari Asian Soccer Academy (ASA) Foundation, Coke Kicks menekankan pada pentingnya pelatihan sebagai kunci dari pertumbuhan bakat-bakat baru di Indonesia,” papar Putri dalam rilisnya, Jumat (21/3/2014).

Advertisement

Menurut Putri sejak 2011, Coke Kicks telah memberikan pelatihan kepada 7,000 anak dan 450 pelatih di Indonesia. Tahun ini, Coke Kicks 2014 memberikan pelatihan di 14 kota, yaitu Bekasi, Bandung, Denpasar, Medan, Lampung, Padang, Aceh, Surabaya, Jogja, Banjarmasin, Semarang, Ambon, Jayapura, dan Makassar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif