Sport
Jumat, 21 Maret 2014 - 20:07 WIB

DRAWING LIGA CHAMPIONS : Man United Tantang Bayern di Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pertemuan antara Manchester United melawan Bayern Munich beberapa waktu silam. Ist.Ilustrasi/Theguardian.com

Solopos.com, NYON —  Juara bertahan Bayern Munich akan menghadapi Manchester United di perempatfinal. Sementara itu dua wakil Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid, harus saling bunuh di babak ini.

Dalam proses pengundian di markas UEFA, Nyon, Jumat (21/3/2014) malam WIB, seperti dilansir detiksport MU akan menjadi tuan rumah dalam leg pertama sedangkan Bayern menjadi tuan rumah di leg kedua dalam duel mereka.

Advertisement

Pada pengundian lain dua klub kaya, Paris Saint-Germain dan Chelsea, harus berebut tiket ke semifinal. PSG bakal melakoni leg pertama sebagai tuan rumah sedangkan Chelsea gantian menjadi tuan rumah di leg kedua.

Sementara itu usaha Real Madrid meraih La Decima musim ini akan diuji oleh finalis tahun lalu Borussia Dortmund. Sedangkan Barca harus berjumpa Atletico, praktis memupus adanya peluang tiga tim Spanyol di semifinal.

Partai leg pertama babak perempatfinal akan dimainkan pada 1 dan 2 April waktu setempat, sedangkan leg kedua dipentaskan pada tanggal 8 dan 9 April waktu lokal. Drawing untuk partai semifinal sendiri baru akan dilakukan di tempat yang sama pada 11 April mendatang.

Advertisement

Hasil pengundian perempatfinal Liga Champions

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif