Entertainment
Jumat, 21 Maret 2014 - 21:42 WIB

K-POP : Kim Soo Hyun Sapa Dulu Indonesia lewat Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO— Kabar gembira bagi penggemar aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun. Pasalnya aktor tampan itu akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia dalam sebuah tur bertajuk Kim Soo Hyun Asia Tour: 1st Memories in Indonesia. Sebelum kedatangannya ke Indonesia itu, Kim Soo Hyun menyempatkan diri menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui situs berbagi rekaman video Youtube.

Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah oleh KCA ID dengan judul Kim Soo Hyun Video Greeting to Indonesia. Dalam video singkat itu ditampilkan beberapa potongan adegan drama You Who Came from The Stars yang diperankan olehnya.

Advertisement

Menggunakan bahasa Korea, Kim Soo Hyun menyapa para penggemar di Indonesia. “Apa kabar? Saya Kim Soo Hyun. Terima kasih telah mencintai drama saya You Who Came from The Stars. Saya sedang mempersiapkan fans meeting. Kali ini agar bisa menjadi kenangan yang indah. Jadi tunggu kedatangan saya ya…,” kata Kim Soo Hyun dalam rekaman video tersebut.

Dikutip Detik.com, tur Kim Soo Hyun dijadwalkan akan digelar di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta. Tiket dijual di sejumlah outlet  dan secara online melalui situs kiostix.com mulai Sabtu (22/3/2014). Liputan6.com menyebutkan tiket fans meeting itu dijual dalam empat tingkatan. Termurah Rp600.000 untuk kelas Silver, untuk Gold dibanderol label harga Rp950.000, VIP Rp1.5 juta, dan VVIP Rp2 juta.

Kim Soo Hyun merupakan selebritas Korea Selatan kelahiran 16 Februari 1988 yang dikenal sebagai aktor multitalenta. Keahliannya dalam berakting dan bernyanyi membuat mudah diterima oleh industri hiburan Korea Selatan. Hingga kini ia sukses membintangi beberapa drama dan film ternama di negerinya. Dream High dan Moon The Embracing The Sun merupakan contoh drama populer yang dibintanginya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif