Inilah Video Aburizal Bakrie Liburan Bareng Marcella Zelianty

Video Aburizal Bakrie dan Marcella Zelianty (Youtube)Video Aburizal Bakrie dan Marcella Zelianty (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Berita mengejutkan datang dari Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical atau ARB. Video liburan yang diduga ke Maladewa menampilkan wajah dua aktris, yaitu Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty, beserta politikus Golkar, Aziz Syamsuddin, beredar di Youtube.

Saat akan dimintai konfirmasi terkait hal tersebut, nomor handphone kedua kakak beradik itu tak aktif. Bahkan, Titi, manajer Marcella, juga tak merespons panggilan para wartawan. Hingga berita ini diturunkan, Jumat (21/3/2014) sore, belum ada satu pun orang terkait yang memberikan penjelasan.

Dalam video tersebut, tampak Marcella, Olivia, dan Azis, berada dalam sebuah pesawat pribadi yang sedang landing di sebuah bandara. Di pesawat, tampak Marcella dan Ical duduk di kursi yang sederet. Di bagian lain, mereka tampak melanjutkan perjalanan dengan sebuah mobil.

Ada suara yang mengatakan, “welcome to Maldives. Halo kakak, ngomong.” Marcella menjawab dengan kalimat, “We are just arrived in raja ampat.” Kata-kata itu kembali ditimpali, “really? Raja ampat? You lie.”

Lalu dengan gaya seperti presenter, Olivia beraksi di depan kamera. “Oke gimana? Action, hallo guys, Sekarang kita ada di Maldives. Lima jam naik pesawat, Kita harus naik sea plane sejam? Eh, 30 menit, untuk sampai tempat tujuan. Di sini kalau di peta dunia, ini ada di dekat India. Nah, kayak apa gua juga baru pertama kali ke sini. Kayak apa, ya udah kita lihat saja apa yang ada di sini,” kata Olivia dalam video itu.

Video berjudul [VIDEO LENGKAP] Capres ARB Bersama artis Marcella Zalianty di pulau Maladewa itu berdurasi 3 menit 23 detik dan diunggah oleh akun DP News. Di Youtube, video ini juga diunggah oleh berbagai akun dengan berbagai judul. Ada pula video dalam durasi lebih pendek berjudul Azis Syamsudin dan Capres Golkar ARB menikmati Maldive Bersama Marcella dan Olivia Zalianty. Durasi video ini 1 menit 33 detik dan diunggah oleh akun ARB pada 19 Maret 2014.

Pada menit 2.28, video menampilkan sebuah lokasi resor yang terletak di tepi laut. Marcella tampak bergaya di tempat itu.

Editor: | dalam: Peristiwa |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »