Sport
Jumat, 21 Maret 2014 - 06:46 WIB

CEDERA PEMAIN : Operasi Lutut Tahap Pertama Jese Rodriguez di Jerman Berhasil

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, AGUSBURG — Jese Rodriguez baru saja menuntaskan tahap pertama dari proses pemulihan cederanya. Operasi yang dia lakukan di Jerman berjalan sukses.

Jese melakukan operasi di Agusburg, Jerman, Kamis (20/3/2014) waktu setempat. Operasi terhadap bintang muda Real Madrid itu dipimpin oleh Dr. Ulrich Boenisch, yang pada November lalu juga melakukan perawatan dan operasi pada Sami Khedira.

Advertisement

Dikutip dari ESPNFC, operasi terhadap Jese berlangsung sukses dan tanpa mengalami hambatan. Untuk beberapa hari mendatang dia masih akan berada di Jerman untuk dimonitor perkembangannya, untuk kemudian baru kembali ke Spanyol.

“Operasinya berjalan memuaskan, perbaikan terhadap ligamen anterior cruciate serta lateral meniscus di lutut kanannya sudah dilakukan,” demikian pernyataan Dr. Boenisch seperti dilansir detiksport.

Jese diprediksi akan absen setidaknya enam bulan akibat cedera lutut tersebut. Pesepakbola 21 tahun itu mendapat cedera tersebut saat memperkuat El Real menghadapi Schalke 04 di Liga Champions. (JIBI/Solopos)

Advertisement

Jese Redregues mengalami cedera saat bertanding melawan Schalke 04. Ist/detiksport

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif