Teknologi
Jumat, 21 Maret 2014 - 08:30 WIB

APLIKASI BARU : Instagram Rilis Fitur Eksklusif Windows Phone

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Instagram di Windows Phone (Wpcentral.com)

Solopos.com, SOLO –Popularitas Instagram sebagai sebuah situs berbagi foto memang tak pernah menunjukkan suatu penurunan. Bahkan hadirnya Instagram di Windows Phone beberapa bulan lalu menjadi suatu bukti antusiasme publik yang semakin tinggi.

Itulah pasalnya, Instagram pun memberikan hadiah berupa fitur baru yang khusus diperuntukan bagi para pengguna Windows Phone, yakni Lock Screen. Seperti yang telah menjadi keinginan sebagian besar pengguna sebelumnya, fitur Look Screen memungkinkan pengguna menampilkan foto dari orang yang Anda ikuti atau foto Anda sendiri sebagai wallpaper untuk layar kunci Anda.

Advertisement

Dikutip Winbeta, Selasa (18/3/2014), fitur Lock Screen hadir pada update terbaru versi 0.4.0 yang tersedia dalam Windows Phone Store. Yang menjadi catatan, pengguna tidak akan langsung disuguhkan dengan fitur ini karena hadirnya fitur ini tidak diaktifkan secara default. Pengguna harus melakukan pengaturan khusus ketika hendak mempergunakan fikur terbaru ini.

Pertama-tama Anda harus  Anda lakukan adalah membuka menu setting dan memilih wallpaper yang Anda inginkan. Anda dapat menggunakan foto yang telah Anda unggah sebagai latar belakang kunci atau memilih foto yang telah diunggah oleh orang-orang yang telah Anda ikuti. Yang perlu Anda ketahui, aplikasi ini menjadi sebuah fitur yang eksklusif mengingat fitur ini hanya bisa diterapkan untuk  pengguna Windows Phone.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif