Lifestyle
Kamis, 20 Maret 2014 - 00:45 WIB

TIPS BERCINTA : Inilah Rahasia Hubungan Harmonis

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan harmonis sepasang kekasih (Magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Membina hubungan percintaan agar selalu tercipta suasana harmonis memang gampang-gampang susah. Diperlukan stategi khusus agar hubungan yang telah dibina tak membosankan dan selalu romantis.

Magforwomen, Rabu (19/3/2014), melansir beberapa rahasia penting yang perlu Anda lakukan agar hubungan percintaan yang Anda jalin bersama pasangan senantiasa jauh dari perbagai masalah dan kendala yang berarti dan pastinya akan membuat pasangan selalu nyaman berada di sisi Anda.

Advertisement

Saling Terbuka
Terbukalah dengan pasangan terhadap masalah yang tengah Anda pikirkan. Hal itu akan membuat Anda dan pasangan saling memahami satu sama lain dan membantu hubungan Anda terus tumbuh menjadi lebih baik. Jangan pernah takut bertengkar atau beradu argumen, yang perlu diingat adalah seberapa cepat dan pintar Anda dapat mengatasi perbedaan tersebut.

Saling Menghormati
Kunci sukses dalam membangun hubungan asmara adalah rasa saling menghormati. Anda dan pasangan harus senantiasa menghormati keyakinan yang telah sama-sama dipegang kuat. Setelah rasa saling menghormati dapat terwujud maka hal ini akan membantu mengembalikan keseimbangan kekuasaan dalam hubungan dan saling memberikan ruang tumbuh sebagai individu.

Jangan Pernah Membandingkan
Kasalahan terbesar dalam sebuah hubungan adalah membandingkan pasangan Anda sekarang dengan orang lain. Perlu Anda ketahui bahwa setiap hubungan memiliki masalah dan kekuatan tersendiri. Oleh karenanya sangat tak adil jika membandingkan hubungan Anda dengan orang lain. Fokuslah dengan apa yang Anda miliki sekarang dan tetap mencoba memperbaiki hal-hal negatif.

Advertisement

Berlatih Memaafkan
Kemampuan Anda untuk memaafkan diri sendiri dan pasangan adalah salah satu hal yang akan menentukan kekuatan hubungan Anda, jadi jangan pernah memendam dendam dari masa lalu. Memaafkan tak hanya membuat Anda merasa lebih tenang tetapi juga membuat Anda menjadi lebih terbuka.

Menjadi Sahabat yang Baik
Tidak hanya sebagai pasangan kekasih, Anda seharusnya mampu menjadikan pasangan Anda sebagai sosok seorang sahabat. Hal ini akan membantu Anda mempertahankan ikatan emosional yang kuat antara satu sama lain. Sikap ini juga dapat menekan Anda dari rasa cemburu, posesif, dan egois masing-masing.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif