Sport
Kamis, 20 Maret 2014 - 07:30 WIB

MAN UNITED 3-0 OLYMPIAKOS : Roony Sebut Dukungan Fans Jadi Motivasi Utama Setan Merah untuk Lolos

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United Robin van Persie dan Wayne Rooney rayakan gol. JIBI/Reuters/Phil Noble

Solopos.com, MANCHESTER — Penyerang Manchester United, Wayne Rooney membeberkan kunci kemenangan yang diraih timnya saat menghadapi Oympiakos di leg kedua 16 besar Liga Champions adalah motivasi besar dari fans Setan Merah.

Di leg pertama, MU kalah 0-2. Untuk bisa melaju ke perempatfinal, mereka harus menang minimal tiga gol tanpa balas. Setan Merah berhasil melakukannya.

Advertisement

Berlaga di Old Trafford, Kamis (20/3/2014) dinihari WIB, tim besutan David Moyes mengandaskan Olympiakos 3-0. Robin van Persie menjadi pahlawan dengan mencetak hatrik.

Meski tampil buruk sepanjang musim, fans MU tetap memberikan dukungan luar biasa ketika tampil di Old Trafford. Menurut Rooney, perasaan hutang budi kepada fans menjadi pemicu semua pemain tampil luar biasa.

“Kami memiliki keinginan kuat untuk menang. Seperti Anda lihat dukungan luar biasa yang diberikan fans di laga ini dan pertandingan lawan Liverpool, mereka sangat luar biasa dan mereka layak mendapatkan kemenangan ini,” ujar Rooney, kepada BBC seperti dilansir Inilah.com.

Advertisement

“Kami berhutang hasil bagus kepada fans, pelatih dan semua orang. Ini hasil yang bagus dan semoga menjadi titik balik penampilan kami musim ini,” pemain asal Inggris itu memungkasi.

Pengundian babak perempatfinal Liga Champions akan dilakukan hari Jumat (21/3/2014). (JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif